Senin, 23 Januari 2017

HEBOH - KAGUMI TOKOH KOMUNIS, ANAK JOKOWI DI HUJAT

BeritaSatu Lagi - Putra Presiden Jokowi, Kaesang kembali dihujat netizen gara-gara ketahuan mengunggah Foto Mantan Pejuang Vietcong, yang notabene adalah salah seorang Tokoh Komunis Vietnam, yang terkenal di Dunia yaitu petinggi Tentara Khmer Merah.

Melalui Akun Instagramnya @kaesangp, menuliskan dibawah caption Foto yang menghebohkan dunia maya tersebut; mantan Pejuang Vietcong..Mantan Tangan Kanan Ho Chi Minh..

Sontak Netizen pun terkejut, karena Indonesia pernah mengalami kejadian traumatis dengan PKI, dimana para ulama-ulama dan rakyat negeri ini pernah dibantai dan disiksa oleh PKI, sehingga netizen  sangat sensitive sekali dengan aroma-aroma PKI dan berakhir dengan penolakan terhadap segala bentuk dan bau-bau PKI.



Akhirnya Akun Instagram Kaesang pun dibanjiri hujatan dan caci maki diantaranya melalui akun @utamiputeri: Wah bisa sampe ngidolain tokoh komunis gini ya, gue gatau sama sekali tokoh komunis dan gamau tau, yg Indonesia aja gatau apalagi yg diluar negeri hmm..Idolain Nabi Muhammad SAW aja kalo Islam
Selanjutnya ada juga akun @banda.wira96: buat semuanya scrwn semua komen kalian sebelum poto ini di hapus…..buat bukti aja mana tau anaknya bapak preS PKI EH maksut saya pres RI meng hapus poto iniv

Banyak juga netizen yang pada awalnya meragukan Tulisan Jokowi Undercover oleh Bambang Tri, yang menceritakan kalau sebenarnya Jokowi dan kedua orang tuanya adalah PKI, dengan adanya unggahan poto Tokoh Komunis Vietnam tersebut menjadi yakin akan kebenaran cerita Bambang Tri melalui buku yang dilarang oleh Kepolisian RI.


@devanhbudiman: dikira hoax eh beneran. Cuit salah seorang netizen. Baru-baru ini juga sebenarnya Kaesang pernah tertangkap basah oleh netizen ketika berfoto bersama seorang pria yang berpakaian Palu Arit dan sempat ramai juga di dunia maya. Rupanya Kaesang gak kapok dihujat.

Sumber : GaulRiau

Related Posts

HEBOH - KAGUMI TOKOH KOMUNIS, ANAK JOKOWI DI HUJAT
4/ 5
Oleh