Senin, 23 Januari 2017

PANAS TELINGA, HUJATAN NETIZEN AKHIRNYA Prisia Nasution Minta Maaf Usai Berkicau Soal Orang Arab yang Dianggap SARA!

BeritaSatu Lagi – Keberadaan media sosial dimanfaatkan oleh model sekaligus aktris, Prisia Nasution untuk mengutarakan pendapatnya. Seperti belum lama ini, wanita yang akrab disapa Prisia itu menuliskan kicauan tentang Arab yang ternyata berhasil menjadi sorotan di kalangan pengguna dunia maya khususnya Twitter.

Prisia Nasution
Prisia Nasution

Melalui akun Twitter pribadi miliknya @itsPrisia, Sabtu (21/1/2017), Prisia menuliskan, “Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa ngga pada pindah Arab aja ya?.”

Menurut Prisia, Indonesia sudah mempunyai ada istiadat, tradisi, pakaian, bahasa serta bendera sendiri. ia pun mempersilahkan orang-orang yang tidak menyukai Indonesia untuk berpindah menjadi warga negara lain. Ditegaskan Prisia, orang yang menetap di Bumi Pertiwi haruslah orang yang cinta dengan Indonesia.

Selain itu, Prisia Nasution juga meminta agar tidak hanya memanfatkan Indonesia untuk mencari makan, tanpa mencintai negerinya. Prisia yang Muslim juga mengutarakan dirinya hanya tidak ingin agama Islam yang dianutnya dijelek-jelekan.
Prisia Nasution Akhirnya Minta Maaf Usai Berkicau Soal Orang Arab yang Dianggap SARA!
Copyright ©twitter

Di akhir kicauan akun Twitter miliknya, Prisia Nasution menuliskan permohonan maaf jika terdapat kata-kata yang menyinggung. Prisia mengaku hanya mengutarakan isi hatinya terkait keadaan negeri Indonesia. Ia juga berharap Indonesia dengan beraneka ragamnya dapat saling toleransi.

“Selama ini saya diam lihat keadaan walaupun saya geram. Saya Cuma mau keluarin apa yang saya rasa. Yang tersinggung maaf!,” tulis Prisia.

Dengan postingan yang ditulis oleh Prisia, tak ayal jika postingan tersebut sontak memancing kemarahan netizen. tak sedikit netizen yang merasa tulisan itu menyerang Islam. Tak sampai disitu, akun fanpage populer, Jonru bahkan ikut membalas cuitan sang artis dengan sindiran yang cukup keras.

Lebih lanjut, setelah diserang netizen, Prisia Nasution mengatakan dirinya hanya sedang mengutarakan keluh kesah dihatinya. Dia mengaku cukup gerah melihat keadaan yang terjadi di Indonesia saat ini. Meski demikian, sebagai seorang publik figur seharusnya Prisia bisa menahan diri untuk tidak mengatakan hal tersebut.

Related Posts

PANAS TELINGA, HUJATAN NETIZEN AKHIRNYA Prisia Nasution Minta Maaf Usai Berkicau Soal Orang Arab yang Dianggap SARA!
4/ 5
Oleh